Saturday, October 18, 2014

KARYA POP ART TERKENAL YANG DIJUAL

Pop Art selain mempunyai nilai seni tinggi juga sangat indah sebagai hiasan dinding rumah. Banyak orang ingin memilikinya, entah itu foto sendiri kemudian di buat menjadi pop art, maupun membeli salah satu koleksi pop art dari karya seniman terkenal dunia, seperti foto Marilyn Monroe karya Andy Warhol, foto Whaam ! karya Roy Lichtenstein, dll .
Dimana kita bisa membeli Pop Art ? Pasti pertanyaan ini yang pertama kali terlintas di pikiran kita. Dan untuk membelinya tentu saja bisa secara langsung dengan mengunjungi tempat-tempat yang menjual pop art, seperti di museum, exhibition, studio, atau bisa juga membeli secara online.
Dan untuk memudahkannya, kami akan memberikan informasi tentang tempat-tempat yang menjual pop art di luar negeri maupun di dalam negeri yang akan diperbaharui setiap harinya (up to date). Berikut adalah daftar tempat yang menjual pop art:
1. Di jual Foto Marilyn Monroe karya Andy Warhol  http://www.popartgallery.com/warhol-exhibition-israeli-museum-art-exhibition-print-poster

295$, Warhol, Marilyn Monroe, Paper Size,: 39" x 27"
295$, Warhol, Marilyn Monroe, Paper Size,: 39″ x 27″
2. Di jual Foto Tintin karya Roy Lichtenstein http://www.popartgallery.com/dynamic-lichtenstein-tintin-reading/

250$, Dinamic Lictenstein, TINTIN READING, Paper Size: 39 x 27.5 in.
250$, Dinamic Lictenstein, TINTIN READING, Paper Size: 39 x 27.5 in, Year: 1993
3. Di jual Foto Marilyn Monroe karya Andy Warhol http://www.popartgallery.com/warhol-sunday-b-morning-marilyn-suite-of-4-with-coa/

$3.500, Warhol Marilyn Monroe
$3.500, Warhol Marilyn Monroe
 
Sumber : http://www.pop-art.co.id/

No comments:

Post a Comment